Selasa, 04 November 2014

1 indro dan sulton (imam jokam)

cerita ini adalah fiktif belaka, mohon maaf apabila ada kesamaan
nama, tokoh, karakter ataupun peristiwa.
INDRO DAN SULTON LAGI SIAP2 MAU TORING MOGE
indro: halo ton ...
sulton: halo juga dro
indro : apa kabar ton?
sulton: baik
indro: ton ..pas gue buka fb kok gue pernah liat foto loe...
sulton: yg bener lu dro...
indro: bener ton...malah yg bikin gue kaget di situ ada yg bilang klw loe itu
amir jokam
sulton: gile loe dro....gak bener tu dro....masak gue di bilang amir.. gue kan
kerja.anya cuman toring aja....
indro: beneran ...!!!
apa mungkin itu fotonya doank yg mirip loe...
sulton: bisa jadi bisa jadi....he he he...
indro: ya udah kita berangkat lest goo...
sulton: oke ..bro...
mbremmm.....mbremmmm.... mbremmmm...

Comments
1 Comments

1 comment

5 November 2014 pukul 07.43

,

Posting Komentar

visitor








Archive

posting terbaru


get this widget here

Popular Posts

Rahasia

 

Blogger news

selamat datang saudara muslim

Blogroll

anda pengunjung yang ke :


gerEGGe


site meter traffic

About